Jumat, 23 Februari 2018

Kritik Mourinho Akan Buat Pogba Lebih Baik

Kritik Mourinho Akan Buat Pogba Lebih Baik


Lotus777 - Belum lama ini, gelandang Manchester United Paul Pogba dikritik manajernya sendiri, Jose Mourinho. William Gallas percaya kritik itu ustru akan melecut Pogba.

Pogba masuk dari bangku cadangan saat MU bermain imbang tanpa gol di markas Sevilla dalam pertandingan leg I babak 16 besar Liga Champions, Kamis (22/2/2018) dinihari WIB. Ini adalah yang kedua dari tiga pertandingan Pogba tidak menjadi starter.

Keputusan Mourinho meminggirkan Pogba memang tak lepas dari penampilan kurang oke si pemain.


Gallas, pernah memenangi dua titel Premier League di Chelsea saat dilatih Mourinho sebelum hengkang ke Arsenal pada 2006. Mantan pemain internasional Prancis itu mengaku Mourinho memang tak ragu mengkritik dengan harapan pemainnya akan menunjukkan reaksi positif.

Situasi serupa diyakini Gallas sedang dilakukan Mourinho untuk mengeluarkan kemampuan terbaik Pogba. "Apakah aku atau pemain lain dia (Mourinho) selalu mengkritik para pemainnya," ungkap Gallas kepada SFR Sport, yang dikutip ESPNFC.

"Kalau dia melakukannya, itu karena dia menyukai Anda dan mengira Anda memiliki kualitas. Dia ingin Anda dalam kondisi 100 persen, itulah mengapa dia mengkritik Paul karena dia tahu Paul bisa tampil jauh lebih baik."

"Faktanya kritik itu akan melecut dia. Anda melihatnya setelah dia masuk dari bangku cadangan -- dia tidak kehilangan satu bola pun."

"Paul sekarang fokus pada sepakbola lebih dari hal lainnya. Saya pikir kritik itu justru hanya akan menguntungkan dan saya pikir kita akan melihat Paul Pogba yang lebih tangguh, Paul Pogba yang kita sudah lihat di Juventus," Gallas meyakini.