Sabtu, 10 Februari 2018

KHEDIRA : HARRY KANE ADALAH PEMAIN TERBAIK


Lotus-777.Blogspot.Com -Kontribusi yang di Tunjukan Oleh Penyerang Hary Kane di Totenham Hotspur sudah tidak bisa di ragukan lagi dan juga Bukan sebuah rahasia lagi jika ​Peforma Harry Kane, bersama Tottenham Hotspur terus mengalami peningkatan tiap musimnya.

KHEDIRA : HARRY KANE ADALAH PEMAIN TERBAIK

Hal itu dipicu juga karena, dalam empat musim terakhirnya jumlah gol Kane tak pernah kurang dari 28 gol di sepanjang musim. Bahkan, di musim 2017/18 ini, catatan gol pemain yang bernomor punggung 10 ini sudah mencapai 31 gol di semua kompetisi yang dilakoni Spurs.

Melihat hal itu, gelandang bertahan Juventus, Sami Khedira, menilai jika Kane adalah penyerang yang sangat komplet. Dirinya juga beranggapan jika pemain yang berwarga negara Inggris tersebut adalah sosok penyerang yang lebih baik dari Gonzalo Higuain dan Robert Lewandowski.

"Menurut saya Kane adalah penyerang yang paling komplet untuk saat ini. Memang ada Higuain dan Lewandowski yang kualitasnya tak kalah dari Kane. Namun, Kane sosok penyerang yang kuat, bagus saat menguasai bola, hebat dalam menyundul, cepat dan bisa mendribble dengan baik, dan juga kerap mencetak gol hanya dalam satu sentuhan," ujar Khedira

"Pemain-pemain di sana masih muda. Mungkin ini membuat kami akan sangat fokus kala menghadapi Spurs, karena Spurs adalah salah satu tim terbaik di eropa dan Inggris," tutupnya.

Kendati beranggapan seperti itu, sepertinya Khedira tidak akan berharap untuk melihat Kane dan seisi skuat asuhan Pochettino untuk bisa menunjukkan performa terbaiknya kala melawan Juventus. Apalagi mengingat kdua tim akan bertemu di ajang babak 16 besar Champions League