Senin, 05 Februari 2018

Tunggu Gol-Gol Selanjutnya dari Aubameyang

Tunggu Gol-Gol Selanjutnya dari Aubameyang



Lotus777 - Debut manis bersama Arsenal sudah membuat kepercayaan diri Pierre-Emerick Aubameyang meningkat. Aubameyang pede bikin gol lebih banyak lagi.

Padahal setelah meresmikan kepindahannya dari Borussia Dortmund di hari terakhir bursa transfer musim dingin kemarin, Aubameyang sempat diragukan akan main karena terserang virus.


Tapi, ketika line-up Arsenal untuk laga kontra Everton, Minggu (4/2/2018) dinihari WIB tadi diumumkan, muncul nama penyerang asal Gabon tersebut. Aubameyang dipasang sebagai trisula bareng Mesut Oezil dan Henrikh Mkhitaryan.

Meski baru bermain bersama, ketiganya malah tampil apik dan berhasil membawa Arsenal menang telak 5-1. Mkhitaryan mencetak tiga assist sementara Aubameyang membuat gol keempat Arsenal di menit ke-57.


Menerima umpan terobosan Mkhitaryan, seperti saat keduanya bermain di Dortmund, Aubameyang dengan jitu mencungkil bola melewati hadangan Jordan Pickford.

Lima menit sebelum itu Aubameyang sebenarnya berpeluang bikin gol tapi sepakannya bisa ditepis Pickford. Bermain penuh 90 menit, Aubameyang membuat total tiga shots, satu tekel, dua kali memenangi duel udara, dan 88 persen umpannya sukses.

Tak puas dengan debutnya itu, Aubameyang pun menjanjikan penampilan yang lebih baik dan tentunya gol-gol dari kaki serta kepalanya.

"Tentu saja saya sangat senang (mencetak gol di laga debut)," ujar Aubameyang seperti dikutip situs resmi klub

"Kami sudah memenangi laga itu sejak babak pertama dan agak sedikit berbeda di babak kedua. Kami semua senang," sambungnya.

"Apakah bakal ada gol-gol lagi dari saya? Saya pikir demikian," tutup Aubameyang yang bikin 21 gol dari 24 laga bersama Dortmund musim ini