Jumat, 02 Februari 2018

Chelsea Berusaha Langsung Bangkit Usai Dipermalukan di Kandang Sendiri



Lotus-777.Blogspot.Com N'Golo Kante mengaku sulit menjelaskan kekalahan telak yang diderita Chelsea dari Bournemouth. Akan tetapi, Kante memastikan The Blues akan berusaha untuk langsung bangkit.

Chelsea di luar dugaan dipermalukan Bournemouth dengan skor 0-3 di Stamford Bridge, Kamis (1/2/2018) dinihari WIB. Ini adalah kekalahan terbesar klub London Barat itu di kandang sendiri dalam waktu hampir dua tahun.

Kekalahan dari Bournemouth juga makin menunjukkan betapa tidak konsistennya Chelsea pada musim ini. Sejak pergantian tahun, tim besutan Antonio Conte itu baru menang tiga kali dalam sembilan pertandingan di semua kompetisi.

Kante, yang bermain penuh di laga melawan Bournemouth, tak tahu persis apa penyebab kekalahan timnya.

"Kami tak bisa menjelaskannya. Saya pikir kami punya babak pertama yang bagus, kami punya beberapa peluang, tapi kami tak mencetak gol. Ketika Anda kalah 0-3 di kandang sendiri, itu berat," tutur Kante di situs resmi klub.

"Bournemouth adalah tim yang menampilkan permainan bagus. Mereka mengejutkan kami di babak kedua, mereka mencetak tiga gol. Ini kadang-kadang terjadi," imbuhnya.

Chelsea kini menempati peringkat keempat di klasemen sementara Premier League dengan 50 poin dari 25 laga. Mereka berjarak 18 poin dari pemuncak klasemen Manchester City.

Lawan selanjutnya untuk Chelsea adalah Watford, yang akan mereka hadapi di Vicarage Road pada Senin (5/2/2018).

"Kami harus bereaksi dan menatap laga pada hari Senin, dan berusaha menang lagi," ucap Kante.

"Sering kali kami punya kontrol permainan, tapi kami tak menciptakan peluang, dan ini bisa terjadi. Kami harus memperbaiki ini dan berusaha tampil lebih baik untuk laga berikutnya," kata gelandang asal Prancis itu.