Senin, 12 Februari 2018

LUCAS BIGLIA JAWAB KEPERCAYAAN GATUSO


Lotus-777.Blogspot.Com - Kemenangan yang diraih AC Milan dengan skor 4-0 atas Spal 2013 di Stadio Paolo Mazza pada Sabtu (10/2) membuat mereka berada dalam keadaan yang positif jelang pertandingan babak 32 besar kontra Ludogoretz Razgrad dalam ajang Europa League.

LUCAS BIGLIA JAWAB KEPERCAYAAN GATUSO

Sebagai salah satu pencetak gol dalam pertandingan tersebut, keberhasilan Lucas Biglia mencatatkan namanya di papan skor merupakan salah satu momen yang signifikan dalam kariernya bersama AC Milan setelah terpuruk pada awal musim. Terkait hal itu, pemain asal Argentina ini mengucapkan terima kasih kepada pelatih timnya, Gennaro Gattuso.

"Saya sangat senang setelah mencetak gol (ke gawang SPAL), karena enam bulan awal yang saya jalani di AC Milan bukan merupakan sesuatu yang mudah. Saya langsung mengalami cedera, mengalami rasa sakit di lutut dan harus berhenti bermain. Pemain seperti saya harus bermain secara konsisten agar dapat menunjukkan performa yang diinginkan," ujar Lucas Biglia

Mantan pemain Lazio ini merasa puas dengan metode latihan yang digunakan oleh mantan pemain Tim Nasional Italia tersebut, dan usaha yang dilakukannya untuk meningkatkan kekuatan mental Rossoneri secara keseluruhan.

"Ia dan staffnya membuat mentalitas tim semakin kuat. Saat ini kami memiliki semangat dan antusiasme yang sangat tinggi, hal ini menjadi faktor pembeda dalam beberapa waktu terakhir. Kami mampu mengerahkan usaha terbaik kami dalam setiap bertandingan."