Senin, 19 Februari 2018

REAL MADRID BERMINAT DATANGKAN HAZARD


Lotus-777.Blogspot.Com -  Performa kurang meyakinkan Real Madrid musim 2017/18 ini memang membuat banyak pihak mengernyitkan dahi. Bagaimana tidak, berstatus juara bertahan La Liga dan Champions League, El Real justru tampil melempem di kancah domestik.

REAL MADRID BERMINAT DATANGKAN HAZARD

Kendati masih melaju di Champions League, mereka tercecer di posisi ke-4 La Liga dan sudah tersingkir dari Copa Del Rey. Hal ini pun disinyalir membuat pihak manajemen mulai mempersiapkan perombakan skuat di musim panas 2018 mendatang.

Salah satu nama yang santer dikabarkan akan menjadi buruan Madrid adalah bintang utama Chelsea, Eden Hazard. Pemain Timnas Belgia tersebut diproyeksikan sebagai pengganti winger mereka saat ini, Gareth Bale.

Bahkan, Madrid tidak segan untuk mengucurkan dana besar ditambah pemain untuk pemain 26 tahun tersebut. Dilansir dari ​Express, Madrid siap merogoh kantong mereka sedalam 100 juta pound ditambah Gareth Bale untuk memuluskan transfer tersebut. Bale sendiri diprediksikan dapat dikorbankan seiring dengan penampilannya yang semakin menurun di musim 2017/18.

Selain Hazard, terdapat kemungkinan Madrid mengincar satu nama lain di Chelsea, yakni kiper Thibaut Courtois. Apalagi jika El Real gagal mendaratkan target utama mereka, David de Gea.