Kamis, 15 Februari 2018

MANCHESTER UNITED MENGINCAR KLUIVERT


Lotus-777.Blogspot.Com - Talenta muda asal Belanda, Justin Kluivert disebut sedang menjadi incaran klub asal Premier League, Manchester United. Namun, ayah Justin, yakni Patrick Kluivert, justru memberi rekomendasi bagi anaknya ke Barcelona.

MANCHESTER UNITED MENGINCAR KLUIVERT

Musim ini, bakat besar Justin membuat ia banyak diminati oleh klub papan atas Eropa. Salah satunya adalah Barca, yang tidak lain merupakan klub yang pernah dibela oleh ayahnya saat masih aktif sebagai pemain.

Menurut Kluivert, Justin harus bermain di klub yang siap memberinya menit bermain yang banyak. Sebab, hal itulah yang memang dibutuhkan oleh Justin untuk bisa berkembang dan jadi lebih baik.

Sementara, soal gaya bermain, Kluivert melihat bahwa Justin akan lebih cocok jika bermain di La Liga. Tapi, Kluivert tidak akan banyak ikut campur soal masa depannya Justin. Legenda timnas Belanda akan membebaskan anaknya memilih.

"Saya melihat anak saya lebih cocok bermain di liga Spanyol, dia akan memilih masa depannya sendiri, dengan memakai hatinya. Tapi, dia tetap harus menempatkan kaki dan kepalanya di atas lapangan," tandas Kluivert.