Rabu, 07 Februari 2018

Rooney: Mkhitaryan Akan Lebih Sukses di Arsenal

Rooney: Mkhitaryan Akan Lebih Sukses di Arsenal


Lotus777 - Henrikh Mkhitaryan mulai menunjukkan penampilan yang oke bersama Arsenal. Dia diyakini oleh Wayne Rooney akan tampil lebih oke bersama The Gunners.

Contoh terbaru aksi gemilang Mkhitaryan tersaji di laga Arsenal melawan Everton. Dalam pertandingan Liga Inggris akhir pekan lalu, dia membukukan hat-trick assist untuk tim London utara, saat menang 5-1 atas Everton.

Di musim keduanya bersama MU, Mkhitaryan gagal bersinar. Dia cuma membukukan sebanyak satu gol dan lima assist hingga bulan Januari. Pemain asal Armenia itu ditepikan oleh Jose Mourinho.

Mkhitaryan akhirnya ditukar dengan Alexis Sanchez. Eks pemain MU, Wayne Rooney, mengungkapkan alasan Mkhitaryan gagal bersinar di MU.

"Saya sudah banyak melihatnya di musim lalu saat latihan, dia merupakan pemain yang sangat bertalenta," kata Rooney di Sky Sports.

"Saya pikir dia tak mendapatkan kebebasan yang dia inginkan saat berada di Manchester United, yang dia dapatkan di Borussia Dortmund dan gaya bermain yang diperagakan Dortmund."

"Dan di Arsenal, dia memiliki pemain di sekelilingnya mengejar bola, menguasai bola, dan daia akan membidani gol dan mencetak gol. Saya benar-benar yakin akan mulai tampil bagus," dia menambahkan.