Jumat, 02 Februari 2018

Oezil Perpanjang Kontrak di Arsenal karena Ikuti Kata Hati

Oezil Perpanjang Kontrak di Arsenal karena Ikuti Kata Hati


Lotus-777.Blogspot.Com Mesut Oezil akhirnya secara resmi memperpanjang kontraknya di Arsenal. Oezil mengikuti kata hatinya untuk bertahan lebih lama di Emirates Stadium.

Masa depan Oezil sempat menjadi tanda tanya mengingat kontrak lamanya berakhir pada Juni 2018. Situasi itu membuat Oezil santer dikabarkan akan hengkang.

Namun pada akhirnya Oezil memutuskan untuk bertahan di Arsenal dan memperpanjang kontraknya. Kabar pembaruan kontrak untuk pemain internasional Jerman itu sudah berembus kencang sejak Rabu (31/1/2018).

Hari Kamis (1/2/2018) waktu setempat, Arsenal akhirnya mengonfirmasi bahwa Oezil telah meneken kontrak baru. Lewat situs resminya, The Gunners menyebut Oezil 'sudah menandatangani kontrak jangka panjang'.

Meski Arsenal tak merinci, Oezil menyebut bahwa dia menambah durasi kontraknya selama tiga tahun. Pemain berusia 29 tahun itu mengaku mengikuti kata hatinya setelah menimbang-nimbang selama beberapa waktu.

"Tiga tahun lagi bersama Arsenal. Ini adalah salah satu keputusan paling penting dalam karier sepakbola saya dan itulah mengapa saya harus berpikir keras dan bicara dengan semua orang yang penting bagi saya," Oezil menulis di akun media sosialnya.

"Hal-hal bagus butuh waktu! Pada akhirnya, saya membiarkan hati saya yang memutuskan. Seperti yang selalu saya katakan, saya merasa seperti di rumah sendiri dan sangat termotivasi untuk meraih hal-hal besar dalam beberapa tahun ke depan."

"Once a Gunner, always a Gunner!" tutupnya.

Dengan kontrak baru ini, Oezil kabarnya menjadi pemain dengan gaji tertinggi di Arsenal. Dia mendapatkan 350 ribu pound (sekitar Rp6,6 miliar) per pekan.