Selasa, 20 Februari 2018

LEWANDOWSKI TETAP BERTAHAN DI MUNCHEN



Lotus-777.Blogspot.Com - Penyerang Robert Lewandowski disebut jadi incaran utama Real Madrid,dimana Menyusul performa menurun Madrid pada musim 2017/18 ini, dan juga performa buruk Karim Benzema, Madrid dikaitkan dengan banyak penyerang top Eropa.

LEWANDOWSKI TETAP BERTAHAN DI MUNCHEN

Lewandowski diyakini jadi pilihan ideal untuk Madrid. Sebab, pemain berusia 29 tahun sudah mencapai banyak hal di Bayern dan membutuhkan tantangan baru. Tapi, Lewandowski justru belum berpikir untuk pindah dari Bayern.

Sejak saat masih bersama Borussia Dortmund, Lewandowski sudah menjadi pemain tajam di Bundesliga. Tercatat, pemain asal Polandia tersebut sudah mencetak 137 gol di Bundesliga sejak bermain pertama kalinya pada tahun 2014 silam.

Alih-alih memikirkan potensi bermain di Madrid, Lewandowski justru mengaku fokus dengan Bayern. Lewandowski masih punya komitmen penuh bersama Die Bayern untuk menuntaskan musim 2017/18.

"Saya bermain di Bayern dan saya ingin memberikan selanya. Itulah yang menjadi fokus saya. Jika saya memikirkan rumor yang mengaitkan saya dengan Madrid, saya akan kehilangan fokus dan prioritas saya. Itu akan berpengaruh pada penampilan di lapangan," tutupnya.