Jumat, 16 Februari 2018

ROJO : SENANG SANCHEZ BERGABUNG DI UNITED


Lotus-777.Blogspot.Com - Bek Manchester United, Marcos Rojo menyatakan kelegaannya bisa berada satu tim dengan Alexis Sanchez. Penyerang asal Chili itu merapat ke Old Trafford pada Januari 2018 lalu,Menurut penuturan bek asal Argentina tersebut dirinya dan Sanchez kerap bertarung dengan kasar saat menjadi lawan di level klub (semasa Sanchez memperkuat Arsenal) dan negara mereka.

ROJO : SENANG SANCHEZ BERGABUNG DI UNITED

"Saya telah menghadapi dia beberapa kali, baik melawan Arsenal atau Chili. Kami sepertinya selalu bertarung di lapangan jadi lebih baik kami berada di tim yang sama karena ujung-ujungnya kami selalu menendang satu sama lain," kata Rojo

"Itu gaya saya dan cara saya bermain. Saya telah seperti ini sejak saya masih kecil, saya sangat agresif dan emosional di lapangan. Saya adalah pemain Amerika Selatan, kami sangat agresif. Itu sesuatu yang mengalir dalam darah saya, itu tidak akan berubah."

"Tapi Alexis adalah orang yang hebat, sekarang saya mengenalnya. Dia adalah pemain yang fantastis dan saya harap dia membawa permainan terbaiknya ke United. Dia beradaptasi dengan baik. Dia punya rumah baru, yang dulunya adalah rumah saya saat baru saja tiba di United," tutup Rojo