Rabu, 14 Februari 2018

MORATA : MADRID JUARA CHAMPIONS MUSIM INI


Lotus-777.Blogspot.Com - Pemain Chelsea  Alvaro Morata Mengatakan Bahwa dia sangat Percaya Pada ajang Kompetisi Liga Champions Musim 2017/2018 bakal di Menangkan Oleh Klub Real Madrid

MORATA : MADRID JUARA CHAMPIONS MUSIM INI

Madrid menjadi salah satu kontestan di babak 16 besar Liga Champions. Pada fase ini, Madrid akan berjumpa dengan tim kuat asal Prancis, PSG. Pertandingan leg pertama bakal digelar pada hari Kamis (15/2) dini hari WIB.

Sebelum pindah ke Chelsea pada awal musim ini,Alvaro Morata adalah bagian dari Madrid saat menjadi juara Liga Champions musim lalu. Pemain berusia 25 tahun juga merupakan salah satu bintang jebolan akademi Madrid, La Fabrica.

Karena itu, Morata mengaku selalu akan menjadi fans Real Madrid. Pemain yang pernah bermain di Juve juga tidak akan menutup peluang kembali ke Madrid di masa depan.

"Real Madrid telah mengalami periode yang buruk tapi hal tersebut bisa saja terjadi dalam sepakbola dan Madrid juga berada di bawah performa dan kemudian memenangkan Liga Champions," Kata Morata

"Saya sangat menghormati Chelsea dan tentu saja saya sangat bahagia di sini. Tapi, Madrid tetaplah Madrid. Saya masih penggemar Madrid, tapi hidup saya tidak akan berakhir saat pindah dari Madrid dan musim panas lalu adalah waktu yang tepat," tandas Morata.