Selasa, 20 Februari 2018

FABREGAS SEBUT CHELSEA SIAP BERSAING


Lotus-777.Blogspot.Com - Dibanding musim 2016/17 lalu, Chelsea dirundung banyak masalah saat ini. Mulai dari rumor pemecatan Antonio Conte, rumor hengkang pemain-pemain andalan, hingga minimnya kedalaman skuat untuk bertarung di empat ajang sekaligus: Premier League, FA Cup, League Cup, dan Champions League.

FABREGAS SEBUT CHELSEA SIAP BERSAING

Segala problematika itu memunculkan isu jika Chelsea saat ini tengah dirundung krisis. Apalagi, sebelum meraih dua kemenangan beruntun di seluruh kompetisi, Chelsea sempat dua kali kalah dengan skor besar melawan dua klub Premier League yang di atas kertas berada di bawah level mereka, yaitu saat melawan Bournemouth (0-3) dan Watford (1-4).

Namun, dua kemenangan beruntun melawan West Bromwich Albion (WBA) dan Hull City untuk sementara meredam isu krisis tersebut. Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, turut berkomentar. Menurutnya, The Blues tidak sedang krisis saat ini.

"Jujur, saya pikir tidak demikian (para pemain Chelsea terganggu pemberitaan di luar). Saya pikir kami semua pemain profesional yang terbiasa dengan spekulasi. Kami hanya fokus bermain sepak bola dan memainkan gaya bermain kami. Kami berlatih dengan sangat keras untuk mencapai target, itulah tujuan kami. Saya tidak benar-benar melihat atau peduli, atau memikirkan apa yang dikatakan lagi tentang saya," terang Fabregas

Chelsea masih bersaing di empat kompetisi, meski di Premier League saat ini fokus mereka mempertahankan posisi empat besar alias zona Champions League. Selain itu, Chelsea telah menapaki semifinal League Cup, lolos ke perempat final FA Cup, dan bermain di 16 besar Champions League melawan Barcelona.