Sabtu, 24 Juni 2017

Tinggalkan Madrid? Bale: Saya Ingin Gelar Lebih Banyak

Tinggalkan Madrid? Bale: Saya Ingin Gelar Lebih Banyak

Tinggalkan Madrid? Bale: Saya Ingin Gelar Lebih Banyak - Winger Real Madrid, Gareth Bale membantah kabar bahwa ia berniat untuk pindah ke klub baru pada musim panas ini. Bale justru menyatakan ingin mendapatkan lebih banyak gelar dengan Madrid.

Pada musim 2016/17, Bale sukses memenangkan gelar juara La Liga dan Liga Champions bersama dengan Madrid. Namun, kabarnya tidak menjamin Bale masih ingin bertahan di Madrid pada musim depan. Ia ingin kembali bermain di Inggris.

Namun, pemain asal Wales telah membantahnya. Bale memastikan bahwa ia ingin memenangkan banyak gelar juara bersama dengan Madrid, yang menurutnya adalah klub terbesar di dunia.

"Saya merasa lebih lapar untuk mendapatkan gelar juara. Saya ingin menangkan piala lebih banyak untuk klub terbesar dan punya penggemar yang terbaik di dunia," kata Bale

Kabar terbaru, Madrid tengah mempertimbangkan untuk menjual salah satu antara Bale dan Cristiano Ronaldo. Keputusan ini akan diambil untuk memberi tempat pada bintang muda Kylian Mbappe. Pemain yang kini jadi bidikan utama Madrid.

Bale tahu kabar itu dari media. Namun, eks pemain Tottenham tidak terpengaruh dengan rumor tersebut. "Saya merasa bahagia dan lebih baik dari sebelumnya. Saya tidak sabar menunggu musim baru agar segera dimulai," tutup Bale.