Kamis, 29 Juni 2017

REAL MADRID INGINKAN PEMAIN DANI CEBALLOS

Lotus-777.Blogspot.com -  Strategi transfer Real Madrid tampaknya kini telah berubah. Mereka tak lagi sering mendatangkan bintang-bintang Eropa yang sudah mapan, melainkan pemain muda yang berpotensi jadi bintang masa depan.

REAL MADRID INGINKAN PEMAIN DANI CEBALLOS

Di musim panas ini El Real telah memastikan kepulangan Jesus Vallejo yang sebelumnya dipinjamkan ke Eintracht Frankfurt, kedatangannya diikuti oleh Borja Mayoral dan juga Marcos Florente yang juga dipinjamkan ke Wolfsburg dan Deportivo Alaves.

Kedatangan mereka diikuti rekrutan anyar Vinicius Junior dan Theo Hernandez. Bahkan, saat ini menurut berita yang dilansir dari ​AS (28/06), Los Blancos tinggal selangkah lagi untuk mendapatkan gelandang berusia 20 tahun, Dani Ceballos.

Ceballos merupakan berlian yang dimiliki Betis dan sudah memperkuat tim sejak di usia 17 tahun. Ia mulai mapan tampil di tim utama pada musim 2015/16 kala 

Ceballos melahap 31 penampilan untuk Betis. Saat ini, ia bermain untuk Timnas Spanyol U-21 di Euro U21 bersama pemain Madrid yang akan jadi rekan setimnya, Marco Asensio.