Senin, 26 Juni 2017

SAMIR HANDANOVIC AKAN DI LEPAS INTER MILAN

Lotus-777.Blogspot.com- ​Kedatangan Luciano Spalletti sebagai pelatih utama baru Inter dan keharusan klub itu menjual pemain-pemain demi menghindari sanksi UEFA terkait peraturan Financial Fair Play menyebabkan masa depan beberapa pemain mereka diragukan.

SAMIR HANDANOVIC AKAN DI LEPAS INTER MILAN

Walau berstatus sebagai salah satu pemain terbaik dalam skuat Inter saat ini, masa depan Samir Handanovic di San Siro tetap diragukan. Menurut laporan dari ​Calciomercato, pemain yang berusia 32 tahun ini dikabarkan telah diberi tahu oleh pihak klub bahwa ia dapat meninggalkan Inter apabila ada tawaran yang tepat.

Handanovic sendiri sudah menegaskan ia ingin bergabung dengan klub yang dapat memberikannya kesempatan bermain secara rutin dalam kompetisi Champions League, kompetisi yang tidak diikuti oleh Inter dalam beberapa musim terakhir.

Inter membutuhkan dana sebesar 30 juta euro pada akhir Juli 2017 untuk menghindari sanksi Financial Fair Play. Handanovic saat ini dikabarkan masuk dalam incaran Paris Saint-Germain yang sudah menghubungi pemain itu, dan Chelsea, dengan Antonio Conte yang ingin memperkuat skuat yang dimilikinya saat ini.