Rabu, 21 Juni 2017

Ferdinand Berharap Ronaldo Kembali ke MU

Masa depan Cristiano Ronaldo di Real Madrid sedang dispekulasikan. CR7 diharapkan bisa kembali ke Manchester United.




Lotus777 - Ronaldo saat ini sedang mengalami masalah di Spanyol. Dia diduga melakukan penggelapan pajak.

Dengan kasus itu, Ronaldo disebut tak betah lagi berkarier di 'negeri matador'. Beberapa klub pun langsung dikaitkan dengan pemain yang baru saja mempersembahkan gelar juara Liga Champions dan Liga Spanyol untuk El Real.

Manchester United, Paris Saint-Germain, Los Angeles Galaxy, Sporting Lisbon, dan AS Monaco ada dalam lis klub yang bisa memboyong Ronaldo dalam laporan yang dilansir oleh The Sun.

Soal Ronaldo, eks bek MU, Rio Ferdinand, berharap agar pemain 32 tahun itu bisa kembali ke Old Trafford. 

"Saya harap (dia akan kembali). Saya merupakan pendukung Man United, dan anak saya menyukai dia, jadi Saya harap bahwa dia akan kembali," kata Ferdinand seperti dilansir oleh Soccerway.

"Tapi, apakah dia akan meninggalkan Madrid? Saya tak tahu," imbuhnya.