Minggu, 25 Juni 2017

CEDERA MENIMPA PEMAIN EMRE CAN

Lotus-777.Blogspot.com- ​Gelandang Liverpool, Emre Can, menjadi salah satu pemain yang masuk ke dalam skuat Tim Nasional Jerman yang mengikuti Piala Konfederasi 2017 yang diadakan di Rusia. Mantan pemain Bayer Leverkusen ini dipastikan akan absen dalam pertandingan terakhir Grup B kontra Kamerun pada Minggu

CEDERA MENIMPA PEMAIN EMRE CAN

Emre Can mengalami cedera lutut dengan ciri-ciri yang cukup sering menyebabkan pemain-pemain sepak bola mengalami cedera ligamen. Namun, pelatih utama Tim Nasional Jerman, Joachim Low, merasa optimistis bahwa pemainnya tidak akan absen dalam waktu yang lama.

"Saat menjalani sesi latihan, Emre Can menderita cedera ringan. Ia berada pada posisi yang miring di lapangan. Sepatu yang ia gunakan tersangkut di rumput. Kami akan mengamati perkembangannya karena ia merasa ia tidak dapat melanjutkan latihan," ujar Joachim Low 

Tampil dalam dua pertandingan Jerman di Grup B, Can mampu menunjukkan performa apik yang membuatnya menjadi kunci dalam skuat Die Mannschaft yang berisi banyak pemain muda.

Cedera yang dialami oleh Can akan membuatnya menjadi salah satu nama yang diganti ketika Joachim Low menerapkan kebijakan rotasi dalam pertandingan terakhir Grup B kontra Kamerun.