Selasa, 27 Juni 2017

ROB HOLDING SEMAKIN SUKSES DI ARSENAL

Lotus-777.Blogspot.com- Kedatangan Rob Holding dari Bolton Wanderers ke Arsenal pada bursa transfer musim panas 2016 merupakan peningkatan yang sangat besar bagi pemain yang berposisi sebagai bek tengah ini.

ROB HOLDING SEMAKIN SUKSES DI ARSENAL

Meski masih muda, Holding mampu membuktikan kemampuannya dan menjadi salah satu pemain kunci The Gunners pada paruh kedua musim 2016/17, dan pada akhirnya mengakhiri musim itu dengan gelar juara FA Cup. Terkait keberhasilannya, sang pemain menganggap keadaan mental yang selalu fokus menjadi kunci utama.

Pemain berusia 21 tahun ini menjadi bagian penting dalam strategi yang diterapkan oleh Arsene Wenger ketika manajer asal Prancis itu mengambil keputusan untuk mengubah formasi yang digunakan dari 4-2-3-1 menjadi 3-4-3.

Holding menganggap Arsenal menjadi tempat yang tepat untuk mengembangkan kemampuannya akibat kebijakan tim London Utara ini untuk memberikan kesempatan terhadap pemain yang belum mampu mengembangkan kekuatan mentalnya, namun memiliki kemampuan teknik berpotensi tinggi.

"Saya selalu menikmati kesempatan yang diberikan dan tidak memikirkan apa yang akan terjadi apabila saya tidak dipilih dalam pertandingan berikutnya. Apabila anda memiliki semangat yang sejenis, anda akan dapat melanjutkan perjuangan yang dapat mengantarkan anda ke tim utama," tutup Holding