Rabu, 14 Juni 2017

AS Roma Resmi Datangkan Hector Moreno dari PSV

AS Roma telah resmi mendatangkan Hector Moreno dari PSV Eindhoven. Bek 29 tahun ini menjadi pembelian pertama Monchi setelah menjadi direktur olahraga AS Roma.




Lotus777 - Sebelumnya, Monchi bekerja di Sevilla. Setelah diangkat sebagai pegawai di AS Roma, Monchi akan bertanggung jawab dalam mengemban tugas menuntaskan urusan transfer pemain.

Mohamed Salah mungkin akan menjadi pemain yang dilepas Roma pada musim panas ini. Thomas Vermaelen akan kembali ke Barcelona setelah kontrak peminjamannya habis di akhir musim ini. Federico Fazio juga akan akan hengkang dari Stadio Olimpico dan kembali ke Tottenham.

Kehadiran Moreno diharapkan bisa menjadi pengganti para bek yang hengkang di atas. Monchi mengaku sudah lama mengincar Moreno.

"Moreno sudah lama menjadi target saya dan sekarang waktu yang tepat baginya bergabung dengan kami di Roma. Ia adalah bek tengah yang banyak memiliki pengalaman di kancah internasional, dan dia adalah pemain tepat yang kami cari," ucap Monchi.

"Saya sangat senang bergabung dengan Roma. Langkah ini merupakan langkah penting dalam karier saya. Saya berharap bisa menunjukkan kualitas diri saya dan memberikan kontribusi dalam kesuksesan tim," jelasnya.