Jumat, 30 Juni 2017

KONTRAK DANI ALVES BERSAMA JUVENTUS BERAKHIR

Lotus-777.Blogspot.com - Bek veteran asal Brasil, Dani Alves resmi hengkang dari klub Serie A, Juventus.meskipun kontraknya masih menyisakan satu tahun lagi, Juventus dan Alves sendiri sepakat untuk memutuskan kontraknya tersebut.

KONTRAK DANI ALVES BERSAMA JUVENTUS BERAKHIR

Pindah dari Barcelona, pemain berusia 34 tahun itu berhasil mempersembahkan gelar Serie A dan Coppa Italia pada musim 2016/17.Sayangnya, ia gagal membawa Juventus menyabet gelar treble setelah Juventus dikalahkan Real Madrid di final Champions League pada bulan Mei silam yang berlangsung di stadion Millennium, Cardiff.

​​Dani Alves pun berkesempatan untuk reuni dengan mantan pelatihnya di Barcelona, Pep Guardiola yang tertarik untuk memboyongnya masuk kek dalam skuat Manchester City pada musim panas 2017/18.

Alves sempat mengalami berbagai cedera pada paruh pertama musim. Namun pada paruh kedua, kinerjanya meningkat dan pada akhir musim menjadi pilar tak tergantikan di tim Juve. Secara keseluruhan, Alves telah bermain dalam 33 pertandingan bersama Juventis, mencetak enam gol dan enam assist.

Alves sebelumnya sudah membuat banyak Juventini kesal karena mengatakan bahwa Paulo Dybala harus meninggalkan Juve jika ingin sukses. Beberapa hari lalu Alves juga sudah menyampaikan pesan perpisahan dengan Juventus di akun Instagram miliknya.