Sabtu, 17 Juni 2017

Ronaldo Tetap Fokus dan Serius Meski Diduga Menggelapkan Pajak

Cristiano Ronaldo dikatakan tetap fokus dalam menyiapkan pertandingan yang akan dijalani bersama Portugal di ajang Piala Konfederasi menyusul kabar miring yang menyebutnya tengah tersandung kasus penggelapan pajak. Hal ini dikatakan oleh rekannya di timnas, Andre Silva.




Lotus777 - Sebelumnya A Bola mengabarkan bahwa Ronaldo siap angkat kaki dari Santiago Bernabeu. Pemain 32 tahun ini dikatakan sudah tak betah bermain di La Liga karena diperlakukan seperti seorang kriminal di Spanyol.

Pihak Ronaldo telah membantah terhadap tuduhan penggelapan pajak yang dikatakan membuat kerugian senilai 14,7 juta euro. Real Madrid juga percaya pemainnya tersebut tak akan terbukti bersalah. Bagaimanapun kasus ini telah menjadi perhatian dunia.

Saat ini Ronaldo tengah tergabung dalam skuat Portugal yang turut andil dalam Piala Konfederasi di Rusia. Di laga pertama, Portugal akan bertemu dengan Meksiko.

"Sejauh yang saya lihat, ia [Ronaldo] tetap semangat untuk tim nasional. Ia fokus dan sangat serius," kata Silva ketika ditanya soal kondisi kaptennya menyusul kabar miring soal dugaan  penggelapan pajak.

Silva yang baru saja memutuskan gabung AC Milan mengaku bangga bisa main bersama Ronaldo di timnas.

"Ini adalah mimpi saya, karena selama bertahun-tahun saya membayangkan bermain bersama Cristiano sehingga saya sangat senang bermain bersamanya," tutur pemain 21 tahun tersebut.

"Saya akan mendengarkannya dan dia menjelaskan sesuatu pada saya dengan sangat jelas. Saya rasa komunikasi antara kami dapat memberikan hasil yang bagus.