Senin, 26 Juni 2017

ARTURO VIDAL INGIN SANCHEZ HIJRAH KE MUNCHEN

Lotus-777.Blogspot.com -  ​Masa depan Alexis Sanchez bersama Arsenal menjadi salah satu berita terhangat yang mendominasi pemberitaan berbagai media dalam beberapa waktu terakhir setelah sang pemain masih belum menerima tawaran perpanjangan kontrak yang telah diberikan oleh pihak klub.

ARTURO VIDAL INGIN SANCHEZ HIJRAH KE MUNCHEN

Kontrak Alexis Sanchez bersama Arsenal akan habis pada akhir musim 2017/18, dan saat ini namanya dihubungkan dengan berbagai klub besar di Eropa. Rekan Alexis di Tim Nasional Cile, Arturo Vidal, ingin bermain bersamanya di tingkat klub di Bayern Munchen.

Vidal menganggap skuat asuhan Carlo Ancelotti itu sebagai tim terbaik di dunia saat ini, dan memiliki pemain-pemain dengan kualitas tinggi. Namun Die Roten saat ini masih terus berusaha mencari strategi yang tepat yang dapat memberikan mereka gelar Champions League setelah terakhir meraih gelar tertinggi dalam sepak bola Eropa itu pada musim 2012/13.

"Kita akan lihat apakah Alexis Sanchez akan bergabung deng Bayern Munchen atau tidak. Saya mengenalnya dengan baik. Ia adalah pemain yang luar biasa. Kehadirannya di Bayern jelas akan meningkatkan kualitas skuat kami," ujar Arturo Vidal