Kamis, 22 Juni 2017

Nomor 7 Dipakai Welbeck, Kode Sanchez Akan Pindah?

Arsenal baru saja meluncurkan jersey baru yang akan mereka pakai untuk musim 2017/18. Namun, peluncuran ini diwarnai sebuah rasa khawatir yang besar di kalangan para fans ihwal masa depan Alexis Sanchez.




Lotus777 - Saat memasuki menu penjualan jersey baru yang ada disitus resmi Arsenal, ada sebuah kesalahan fatal tentang pemberian nomor punggung. Danny Welbeck yang harusnya memakai nomor punggung 23 mendapatkan nomor punggung baru.

Welbeck memakai nomor punggung 7 dalam menu penjualan tersebut. Nomor tersebut adalah milik Alexis Sanchez. Pemain asal Chile juga terdaftar dengan nomor 7. Menjadi hal yang janggal dalam satu tim ada dua pemain dengan nomor punggung yang sama.

Belum ada konfirmasi resmi dari pihak Arsenal tentang hal ini. Dalam artian apakah ini adalah sebuah kesalahan teknis. Namun, kejadian tersebut membuat media Inggris langsung mengaitkannya dengan rumor kepergian Sanchez di bursa transfer musim panas.

Namun, saat kami menengok situs resmi Arsenal, kesalahan tersebut sudah tidak nampak lagi. Jersey dengan nama Welbeck sudah dijual dengan nomor punggung 23, seperti nomor yang dipakai musim lalu. Sementara Sanchez tetap memakai nomor 7.