Jumat, 16 Juni 2017

Son Heung-Min Akan Jalani Operasi, Diragukan Tampil di Awal Musim

Son Heung-Min harus dioperasi karena cedera di tangannya. Akibatnya, penyerang Tottenham Hotspur itu terancam melewatkan awal Premier League musim depan.




Lotus777 - Son mengalami cedera saat memperkuat tim nasional Korea Selatan dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Qatar, Selasa (13/6/2017). Son mendarat dengan tangannya usai duel udara dengan Mohammed Musa.

Usai insiden tersebut, Son harus meninggalkan lapangan di menit ke-34. Setelah menjalani pemeriksaan lebih lanjut, pemain berusia 24 tahun itu diketahui mengalami keretakan pada tangannya.

Akibat cedera tersebut, Son harus menjalani operasi. Lewat situs resminya, Spurs menyatakan bahwa kondisi Son akan terus dipantau.

"Son Heung-Min akan menjalani operasi di tangan kanannya besok (Jumat)," demikian bunyi pernyataan Spurs di situs resminya.

Spurs tak menyebut secara rinci berapa lama Son akan menepi. Namun proses penyembuhan cedera tersebut bisa membuat Son melewatkan pramusim Spurs.

Spurs akan memulai pramusimnya dengan melawan Paris Saint-Germain pada 23 Juli di ajang International Champions Cup sebelum kemudian menghadapi AS Roma dan Manchester City. Sementara di Premier League, Spurs akan mengawali langkahnya dengan tandang ke markas Newcastle United pada 12 Agustus.