Jumat, 23 Juni 2017

Prediksi Skor New Zealand vs Portugal 24 Juni 2017

Memasuki Putaran kedua di fase Grup Piala Konfederasi FIFA nanti, bakal tergelar laga dan pertandingan yang sangat bergengsi. Ya, pada kesempatan pertandingan di putaran kedua kali ini, dua timnas yang memiliki catatan pertemuan sebelumnya yakni Prediksi Selandia Baru Vs Portugal akan kembali dipertemukan pada Sabtu, 24 Juni 2017, pukul 22:00 Malam Hari WIB, di Stadion Krestovskyi, Sankt-Peterburg (St. Petersburg). Bagi Portugal, ini akan menjadi pertandingan yang cukup mudah, sebab mereka akan bertanding hampir tanpa beban.




Lotus777 - Kegagalan di laga pertama adalah alasanya, yang mana dalam pertandingan pembuka lalu, Portugal tak telah gagal membuktikan kepada seluruh Dunia bahwa di ajang tahun ini Timnya benar benar akan menjadi negara yang paling berbahaya dan mengancam. Dengan kondisi tersebut, Jelas akan membuat Portugal tampil dengan ganas kala bertemu bersama timnas Selandia Baru kali ini. Dengan akan bermain tanpa beban, membuat Portugal semakin berbahaya. Dan bagi timnas Selandia Baru, ini akan menjadi pertarungan yang sangat berat dan sulit.

Sebab, Selandia Baru baru saja mendapatkan kekalahan yang cukup menyakitkan atas Rusia dipertandingan terakhirnya lalu. Penampilan Selandia Baru memang tak seperti yang diperkirakan banyak kalangan, Mereka harus tertunduk kalah setelah di menit akhir pertandingan, Rusia mampu mencetak gol terahir yang membuat Rusia menang dalam pertandingan tersebut. Namun, bila berbicara serangan dan kekuatan. Tak bisa dipungkiri bahwa Selandia Baru belum memiliki taktik yang bakal membuat Portugal kesulitan.

Dalam pertandingan berama Meksiko lalu, permainan timnas Portugal memang masih terkesan kurang baik dan masih perlu melakukan pembenahan. Meskipun CR7 mampu mencetak gol dalam pertandingan tersebut, bukan berarti Portugal akan bermain dengan seperti biasa. Selandia Baru adalah negara lemah bila dibandingkan dengan Portugal. Namun apa yang terjadi, Portugal kesulitan mencetak lebih dari dua gol atas mereka. Sejauh ini Cr7 dkk sudah mengumpulkan tiga kemenangan beruntun dari lima pertandingan terakhirnya dengan sisanya mendapatkan satu kekalahan dan seri saja.

Jelas hal tersebut membuktikan bahwa Kekuatan dan daya serang Portugal masih sangat kurang. Dan kini Portugal telah menyiapkan Strategi yang cukup menentukan di pertandingan kontra Selandia Baru mendatang. Namun, Selandia Baru sendiri negara yang lemah, mereka memiliki catatan pertandingan yang buruk dalam lima pertandingan terakhirnya dengan mengusung dia kali kemenangan dengan sisanya menelan tiga kekalahan beruntun.

Dan menurut hasil predisi kami kali ini, Selandia Baru bakal mengalami kesulitan mengimbangi gaya permainan cepat dari timnas Portugal,dan mereka dipastikan akan mampu mendapatkan kemenangan. Kenapa demikian sebab dalam sejarah sebelumnya, baik Portugal maupun Selandia Baru sama sekali belum pernah dipertemukan sekalipun dalam partai apapun.

masih akan mempersembahkan prediksi bola, susunan pemain, Head To Head hingga lima pertandingan terakhir Selandia Baru Vs Portugal, layaknya berikut ini :

Head To Head Selandia Baru Vs Portugal :

• Belum Catatan Pertemuan

Lima Pertandingan terakhir Selandia Baru :

• 25/03/17 KPO Fiji 0 – 2 Selandia Baru
• 28/03/17 KPO Selandia Baru 2 – 0 Fiji
• 3/6/2017 PER Irlandia Utara 1 – 0 Selandia Baru
• 12/6/2017 PER Belarusia 1 – 0 Selandia Baru
• 17/06/17 PIK Rusia 2 – 0 Selandia Baru

Lima Pertandingan terakhir Portugal :

• 26/03/17 KPE Portugal 3 – 0 Hongaria
• 29/03/17 PER Portugal 3 – 2 Swedia
• 3/6/2017 PER Portugal 4 – 0 Siprus
• 10/6/2017 KPE Latvia 0 – 3 Portugal
• 18/06/17 PIK Portugal 2 – 2 Meksiko

Selandia Baru : 1 S. 3inovic – 22 A. Durante – 5 M. Boxall – 20 T. Smith – 18 K. Colvey – 3 D. Wynne – 8 M. McGlinchey – 7 K. Barbarouses – 11 M. Rojas – 9 C. Wood – 14 R. Thomas

Portugal : 1 Rui Patrício – 3 Pepe – 6 José Fonte – 21 Cédric Soares – 5 Raphaël Guerreiro – 20 Ricardo Quaresma – 17 Nani – 8 João Moutinho – 14 William Carvalho – 15 André Gomes – 7 Cristiano Ronaldo

Bursa Taruhan Pasar Bola :

Handicap : 2 : 0

Over / Under 2 3/4

Prediksi Skor Bola :  

Selandia Baru Vs Portugal : 1 – 3

Tips : Portugal /Over