Minggu, 18 Desember 2016

Tidak Terpakai Di Chelsea, Stoke Siap Pulangkan Begovic

Tidak Terpakai Di Chelsea, Stoke City
Siap Pulangkan Begovic


Lotus777 - Klub EPL, Stoke City nampaknya sudah menyiapkan manuver mereka pada bursa transfer musim dingin nanti. The Potters dikabarkan akan mengusahakan kepulangan mantan kiper mereka, Asmir Begovic pada bulan Januari nanti.

Seperti yang sudah diketahui, Begovic meninggalkan Stoke City pada tahun 2015 silam. Akan tetapi di Chelsea ia tidak mampu menggeser Thibaut Courtois dari bawah gawang sehingga ia banyak menghabiskan waktunya sebagai penghangat bangku cadangan

Kondisi ini nampaknya mendapat perhatian tersendiri dari Stoke City. Menurut laporan yang dilansir The Mirror, kubu The Potters berniat untuk memulangkan Begovic pada bursa transfer musim dingin nanti.

Hal ini dikarenakan kubu Stoke tengah mencari pengganti Jack Butland. Kiper muda mereka itu tengah mengalami cedera parah sehingga ia tidak mampu membela Stoke City selama beberapa bulan terakhir.

Kubu Stoke sendiri punya opsi untuk mematenkan Lee Grant yang mereka pinjam dari Derby County. Namun mereka dikabarkan keberatan dengan harga yang ditetapkan oleh The Rams yang mencapai angka 4 Juta Pounds.