Jumat, 23 Desember 2016

Rio Ferdinand Prediksi MU Akan Juara Musim Depan

Rio Ferdinand Prediksi MU Akan Juara Musim Depan




LOTUS777 - Rio Ferdinand masih percaya Manchester United bisa menjadi juara Premier League musim ini. Tapi peluang lebih besar dinilai akan datang musim depan.

Pada musim panas lalu, MU telah melakukan perombakan pelatih dengan menunjuk Jose Mourinho menggantikan Louis van Gaal. Pelatih asal Portugal tersebut kemudian mendatangkan sejumlah pemain bintang termasuk Paul Pogba, Zlatan Ibrahimovic, Henrikh Mkhitaryan dan Eric Bailly.

Saat ini, MU berada di peringkat enam dengan jarak tiga poin dari zona Liga Champions setelah menang tiga kali berturut-turut di tiga liga terakhir. Namun dengan Chelsea di peringkat pertama, MU masih berjarak 13 poin.

Bagaimanapun, Ferndinand melihat MU masih punya peluang menjadi juara musim ini. Apalagi jika musim panas kembali belanja, mantan bek The Red Devils tersebut percaya mantan timnya tersebut punya peluang lebih besar.

"Saya kira musim depan akan lebih penting untuk United. Mereka telah banyak menghabiskan dana musim panas ini dan mungkin akan kembali berinvestasi musim panas mendatang dan memasuki musim baru lagi," kata Ferdinand pada laman resmi MU.

"Musim ini, salah satu dari enam tim berpeluang menjadi juara dan United salah satunya. Kami harus bisa menjaga konsistensi dan terus meraih kemenangan di mana kita bisa membangun kepercayaan diri dan mendapatkan poin,