Kamis, 15 Desember 2016

Ronaldo: Kami Datang ke Jepang Bukan untuk Liburan

Ronaldo: Kami Datang ke Jepang 
Bukan untuk Liburan


Lotus777 - Cristiano Ronaldo menegaskan trofi Piala Dunia Antarklub sangat berarti untuk Real Madrid. Oleh karena itu, Ia pun mengatakan kunjungan Los Blancos ke Jepang bukan sekedar liburan.

Dalam pertandingan semi final yang akan digelar di Stadium Yokohama, hari Kamis (15/12), Real Madrid akan bertemu dengan Club America. Jika menang, pasukan Zinedine Zidane akan berjumpa dengan Kashima Antlers di partai final.

Ronaldo sendiri baru saja dinobatkan sebagai pemenang Ballon d'Or 2016 setelah sukses bersama Real Madrid dan Portugal. Di akhir tahun ini, pemain 31 tahun tersebut ingin kembali mempersembahkan gelar untuk para fans Madrid.

"Kami datang ke Jepang bukan untuk liburan. Kami harus menjuarai Piala Dunia Antarklub. Trofi ini sangat berarti. Kami ingin menjuarai kompetisi ini dan mengakhiri tahun sebaik mungkin," kata Ronaldo seperti dikutip Soccerway.

"Pendukung Real Madrid mereka terbaik dan kami ingin menjadi juara Piala Dunia Antarklub dan berbagi kemenangan bersama seluruh madridistas," sambungnya.