Selasa, 20 Desember 2016

Tawaran Menarik PSG Untuk Mandzukic

Tawaran Menarik PSG Untuk Mandzukic


Bandar Bola - PSG semakin mematangkan rencana mereka untuk bisa membeli penyerang Juventus, Mario Mandzukic. Klub kaya asal Prancis ini telah menyiapkan rencana untuk menukarkan salah satu pemain bintangnya.

PSG saat ini memang membutuhkan tambahan tenaga di sektor penyerang. Edinson Cavani menjadi penyerang tunggal yang bisa diandalkan pada musim ini. Sementara Jese Rodriguez yang dibeli Real Madrid masih belum tampil oke.

Seperti dikutip dari Sportsmediaset, PSG kemudian mengincar nama Mandzukic. Pemain yang selama ini hanya menjadi supersub di kubu Juventus.

Untuk bisa membawa penyerang asal Kroasia ini PSG akan menawarkan salah satu bintangnya untuk Juventus. Jika klub Italia bersedia melepas Mandzukic, maka PSG akan memberikan Grzegorz Krychowiak.

Krychowiak sempat menjadi incaran Juventus pada musim panas lalu. Namun, eks pemain Sevilla ini memilih bergabung dengan PSG. Tapi kini ia diambang hengkang karena tak bisa berkembang dengan baik di atmosfer sepakbola Prancis.

Sementara itu, ​Mandzukic saat ini juga mulai tidak banyak tampil di tim utama Juve. Ia kalah bersaing dengan penyerang baru Gonzalo Higuain