Jumat, 23 Desember 2016

Conte Sedih Akan Kehilangan Asisten Pelatihnya di Chelsea

Conte Sedih Akan Kehilangan Asisten Pelatihnya di Chelsea




LOTUS777 - Antonio Conte mengaku sedih karena akan kehilangan Steve Holland sebagai asisten pelatihnya di Chelsea. Holland akan segera mengakhiri kariernya di Chelsea karena akan menjadi asisten pelatih di timnas Inggris.

Asosiasi Sepakbola Inggris (FA) telah memberikan konfirmasi bahwa Holland akan menemani Gareth Southgate sebagai pelatih pasukan The Three Lions. Untuk sementara waktu, ia akan merangkap jabatan di Inggris dan di Chelsea hingga akhir musim.

Conte yang baru melatih Chelsea mulai awal musim ini, merasa kehilangan jika Holland sudah tak ada di Stamford Bridge. Sebab, ia dinilai sudah banyak membantu Conte mengenal The Blues lebih dalam sehingga bisa membawa timnya tampil impresif musim ini.

"Steve adalah orang yang sangat profesional dan dia banyak membantu saya di Chelsea karena dia sudah berpengalaman di klub ini," kata Conte seperti dikutip Soccerway.

"Menyedihkan kehilangan dirinya, kami harus jujur tapi saya paham dengan pilihannya karena situasi seperti ini bisa datang kapan saja dalam hidupnya, menjadi pelatih atau asisten pelatih negara Anda."

"Karena alasan ini saya mengerti. Sayang sekali karena saya bekerja sama baik dengannya