Kamis, 29 Desember 2016

Allegri Ingin Bangun Dinasti Baru di Arsenal

Allegri Ingin Bangun Dinasti Baru di Arsenal



Lotus777 - Rumor akan bergabungnya Massimiliano Allegri ke Arsenal semakin menguat. Bahkan, kabarnya Allegri sudah mengajukan beberapa syarat untuk bisa membangun dinasti baru di London.

Arsenal saat ini masih dilatih oleh Arsene Wenger. Namun, kontrak pelatih asal Prancis ini akan habis di akhir musim dan masih belum ada tanda-tanda perpanjangan kontrak.

Sementara itu, Allegri diyakini akan meninggalkan Juventus di akhir musim nanti.

Dikutip dari The Sun, Allegri mulai tidak betah berada di Juve. Ia merasa tidak diperlakukan dengan layak oleh media di Italia. Hubungannya dengan media cukup buruk. Selain itu, hubungannya dengan Gigi Buffon dan Paulo Dybala juga kerap memanas.

Pelatih berusia 49 tahun ini diyakini akan dipercaya untuk memegang kendali Arsenal dan menggantikan Wenger. Allegri akan memiliki kesempatan dalam waktu yang panjang untuk bisa membangun dinastinya, seperti yang dilakukan oleh Wenger.

Meski begitu, sumber yang sama juga menyebut bahwa Allegri bukan calon tunggal pelatih Arsenal. Empat nama akan menjadi pesaing yakni: Ralph Hasenhuttl [RB Leipzig], Eddie Howe [Bournemouth], Dennis Bergkamp [legenda Arsenal] dan Diego Simeone [Atletico Madrid].