Senin, 19 Desember 2016

MU dan Chelsea Diklaim Sudah Hubungi James Rodriguez

MU dan Chelsea Diklaim Sudah Hubungi James Rodriguez


Lotus777 - Manchester United dan Chelsea dikatakan sudah melakukan kontak dengan pemain Real Madrid, James Rodriguez, terkait kepindahan pemain pada bulan Januari mendatang. Hal ini diungkapkan oleh seorang jurnalis ternama, Tancredi Palmeri.

Belum lama ini Rodriguez mengungkapkan bahwa dirinya tak bisa memastikan masa depannya di Real Madrid. Pemain 25 tahun tersebut mengaku sudah mendapat tawaran dari sejumlah klub dan punya waktu tujuh hari untuk mengambil keputusan.

Ketika Real Madrid menjalani final Piala Dunia Antarklub dan keluar sebagai juara, Rodriguez hanya duduk di bangku cadangan. Usai pertandingan, ia mengatakan kecewa karena tak diberikan waktu bermain.

Mengingat bursa transfer musim dingin akan segera dibuka, Rodriguez harus segera mengambil keputusan. Dan, Palmeri kemudian menunjukkan klub mana saja yang telah menghubungi mantan pemain Porto tersebut.

"Klub yang sudah melakukan kontak dengan James Rodriguez: Chelsea, Inter, Manchester United," tulis Palmeri di laman Twitter-nya.

Real Madrid mendatangkan Rodriguez pada tahun 2014 lalu dari AS Monaco dengan harga 60 juta pounds. Untuk melepasnya ke klub lain, klub ibukota Spanyol tersebut dipercaya akan meminta tebusan tak jauh dari angka itu.