Selasa, 20 Desember 2016

Air mata Carlos Tevez di pertandingan perpisahan dengan Boca Junior

Air mata Carlos Tevez di pertandingan perpisahan dengan Boca Junior


Agen Bola Sbobet - Carlos Tevez baru saja menjalani pertandingan perpisahan dengan Boca Junior saat melawan Colon pada Senin (19/12). Air mata dan tangis dari Tevez pun menetes pada saat ia harus menyudahi pertandingan.

Tevez akan segera menerima tawaran dari klub asal Tiongkok, Shanghai Shenhua. Jadi, laga melawan Colon menjadi pertandingan terakhirnya bersama Boca pada musim ini.

Pada laga yang digelar di Stadion La Bombonera ini, Tevez ikut mencetak satu gol dan dua assist yang mengantarkan Boca menang 4-1. Ia kemudian ditarik keluar pada menit ke-90.

Nampak jelas raut haru di wajah Tevez saat harus keluar lapangan. Ia kemudian memeluk rekan-rekan dan staf klub. Sementara para pendukung Boca terus memberikan tepuk tangan untuknya.

Tangis pemain berusia 32 tahun ini kemudian pecah saat ia harus masuk ke ruang ganti dan meninggalkan Stadion. Ia sempat memberikan salam penghormatan kepada fans Boca.

Bagi Tevez, ini merupakan kali kedua ia harus meninggalkan Boca. Pada tahun 2004 silam, ia juga harus meninggalkan Boca untuk bergabung dengan Corinthians di Brasil. Tevez kemudian meneruskan karirnya di tim-tim papan atas Eropa sebelum kembali ke Boca dua musim lalu.