Kamis, 22 Desember 2016

Mourinho Angkat Bicara soal Peluang Melatih Klub Tiongkok

Mourinho Angkat Bicara soal Peluang Melatih Klub Tiongkok


LOTUS777 - Jose Mourinho mengatakan bayaran melatih klub di Tiongkok memang menarik. Namun ia mengaku masih terlalu muda dan merasa kurang mendapat tantangan apabila berkarier di sana sekarang.

Melihat catatan kariernya, Mourinho memang bisa dikatakan sebagai salah satu pelatih terbaik di dunia. Setiap klub yang ditangani mulai dari Porto, Chelsea, Inter Milan, Real Madrid, dan Manchester United selalu menyabet gelar.

Cepat atau lambat, pelatih 53 tahun ini dipercaya akan segera mendapat proposal dari Tiongkok menyusul sejumlah pelatih lain seperti Manuel Pellegrini yang saat ini melatih Hebei China Fortune. Namun Mourinho melihat belum waktunya menuju ke negeri Tirai Bambu tersebut.

"Uang dari China memang menarik untuk semua orang tapi saya lebih cinta dengan karier sepakbola saya di level paling tinggi," ujar Mourinho pada Sky Sports.

"Saya masih terlalu muda, 53 tahun. Masih terlalu dini menuju tempat seperti China."

"Saya ingin tetap berada di kompetisi paling sulit untuk menjadi juara dan saya ada di tempat yang tepat