Minggu, 18 Desember 2016

Prediksi Bola Barcelona vs Espanyol 19 Desember 2016

Prediksi Bola Barcelona vs Espanyol 
19 Desember 2016


Prediksi Jitu Lotus777 - Tindakan menarik dan menegegangkan akan tersaji pada senin awal minggu yang akan datang, sebab pertandingan yang satu ini yaitu pertandingan bergengsi dari lanjutan La Liga Spanyol yang akan melibatkan pertemuan dari Prediksi Barcelona Vs Espanyol. Raksasa Liga Spanyol barcelona sekali lagi akan disibukan dengan satu pertandingan lanjutan La Liga yang kesempatan ini akan mempertemukanya dengan tim wakil dari zona Liga Spanyol papan tengah di Camp Nou (Barcelona), pada senin awal minggu besok. Tentang dyang satu ini nanti Barcelona terang harus siaga karena Espanyol akan tiba dengan bekal memuaskan.

Barcelona – Tampilan Barcelona dalam lima minggu terakhir tidak butuh di ragukan lagi, di mana armada Luis Enrique ini sukses mengantongi tiga pertandingan tanpa ada kalah dan sisanya peroleh 2 x seri. Rentetan hasil baik itu pastinya akan jadi modal utama untuk Barcelona yang kesempatan ini akan bermain di kandang sendiri menjamu Espanyol di pertandingan paruh pertamanya. Untuk club sekaliber Barcelona sudah pasti ddan pertandingan ini nanti akan jadi pertandingan yang sangat susah. Pasalnya dalam pertemuan mereka yang lalu The Catalans pernah menghempaskan Espanyol dengan score mengagumkan telak 5-0 tanpa ada balas pada 8/15 yang lalu. Walau memperoleh kekalahan, tetapi nampaknya Espanyol adalah tim yang cukup kompeten. Terbuktti dari pertemuan mereka dahulu jarak kemampuan pada Barcelona dan Espanyol dari sisi permainan masih sangat jauh. Yang mana Espanyol pernah memberi perlawanan ketat atas Barca dengan sebagian peluang cetak gol. Tetapi sekali lagi materi pemain pada mereka adalah jarak pembeda yang pastinya termasuk cukuplah jauh. kemungkinan besar dalam pertandingan ini nanti barcelona diperkirakan akan berpesta gol pada pertandingan kandangnya kontra Espanyol.

Espanyol – Tetapi, sekarang ini El Barca memang harus ekstra siaga mengingat pada demikian hari yang lalu mereka baru saja bertemu hadapi club timur tengah Al Pakar. Dalam pertandingan hadapi kesebelasan Al Pakar tempo hari, Barcelona dengan cara mengagetkan memperoleh perlawanan ketat, di mana Al Pakar sukses cetak tiga gol, sedangka Barcelona sekurang-kurangnya dapat menorehkan lima gol. Keadaan ini memang cukup harus di perhatikan lagi untuk armada Enrique. Aspek ketatnya jadwal dan pertandingan dahulu harus betul-betul membuat Barcelona siaga akan kehadiran Espanyol. Terutama pada pertandingan tempo hari Espanyol baru saja sukses mengemas kemenangan memuaskan pada Sporting Gijon di kandang sendiri dengan score 2-1 tanpa ada balas. Dengan keadaan sedemikian rupa, jadi tidak heran jika dalam benturan besok kesempatan Espanyol untuk dapat memberi kesusahan pada Lionel Messi dkk begitu sangat mungkin. Hanya saja, histori mencatatkan kalau sampai sekarang Espanyol sekalipun belum pernah mengecap kemenangan manis di Stadium Camp Nou Barcelona.

Head to Head Barcelona Vs Espanyol :

02/01/16 Espanyol 0 – 0 Barcelona
07/01/16 Barcelona 4 – 1 Espanyol
14/01/16 Espanyol 0 – 2 Barcelona
08/05/16 Barcelona 5 – 0 Espanyol
26/10/16 Barcelona 0 – 1 Espanyol

Lima Pertandingan Terakhir Barcelona :

01/12/16 H̩rcules 1 Р1 Barcelona
03/12/16 Barcelona 1 – 1 Real Madrid
07/12/16 Barcelona 4 – 0 Borussia M’gladabach
10/12/16 Osasuna 0 – 3 Barcelona
13/12/16 CLF Al Ahli 3 – 5 Barcelona

Lima Pertandingan Terakhir Espanyol :

20/11/16 Deportivo Alav̩s 0 Р1 Espanyol
27/11/16 Espanyol 3 Р0 Legan̩s
30/11/16 Alcorcón 1 – 1 Espanyol
04/12/16 Atl̩tico Madrid 0 Р0 Espanyol
12/12/16 Espanyol 2 – 1 Sporting Gijón

Prediksi Susunan / Line Up Pemain Barcelona Vs Espanyol :

Barcelona : Ter Stegen, Umtiti, Alba, Roberto, Busquets, Pique, Iniesta, Neymar, Rakitic, Suarez, Messi.

Espanyol : Lopez, Reyes, Caricol, Sanchez, Baptistao, Lopez, Jurado, Perez, Fuego, Caidedo, Moreno.


Pasar Taruhan Bola SBOBET By Lotus777.Com :

Barcelona Vs Espanyol : 

Asian Handicap : 0 : 2 ½

Bursa Pasar Over/Under : 3 ½

Prediksi Skor Barcelona Vs Espanyol by Lotus777.Com adalah : 3 – 1

Tips By Lotus777.Com : Espanyol (Over)