Sabtu, 24 Desember 2016

Prediksi Antalyaspor vs Kasimpasa 25 Des 2016

Prediksi Antalyaspor vs Kasimpasa 25 Des 2016


LOTUS777- Hanya ada dua pertandingan Liga Super Turki yang akan ditayangkan awal pekan besok di hari dan jam yang sama, yakni Senin (22/8) dini hari jam 1.45 WIB. Salah satu laga tersebut mempertemukan antara kesebelasan Antalyaspor vs Osmanlispor yang diprediksi akan berlangsung menegangkan menurut catatan duel.

Antalyaspor tercecer di peringkat 9 klasemen saat kontes Liga Super resmi ditutup tahun lalu; memperoleh 12 kemenangan dan 9 imbang dari total 34 pertandingan tentu bukan prestasi yang buruk di ajang seketat ini. Meski demikian, petinggi klub dan fans tetap mendesak agar tim kesayangan mereka bisa mengukir kesuksesan yang lebih baik lagi.

Osmanlispor sendiri mampu mendarat di tempat yang lebih baik dari Antalyaspor, tepatnya di ranking 5 dengan total 14 kemenangan dan 11 imbang. Selisih dengan peringkat 4 cukup jauh, yakni 7 poin, sehingga pembenahan besar-besaran masih perlu diterapkan.

Osmanlispor sudah membuka kampanye tahun ini sejak pertengahan Juli silam terkait kewajiban mereka di babak penyisihan Liga Europa. Meskipun dihadapkan pada jadwal padat itu, tetapi skuat berhasil mengatasinya dengan baik sehingga tak pernah mencium bau busuk kekalahan selama lima pertandingan kemarin.

Osmalispor terhitung dua kali menjadi tim tamu; yakni saat menghadapi Zimbru dan menahan tuan rumah 2-2, bertamu ke markas Nomme JK Kalju dan menang dua gol, serta yang terbaru menggondol satu gol dari kandang FC Midtjylland Kamis

Antalyaspor: -
Osmanlispor: DWWWW
H2H Antalyaspor 2 win 2 draw 2 lose

Taruhan SBOBET HANDICAP Antalyaspor vs Kasimpasa = 0 : 0.5
Over Under : 2.5 Goals
Persentase kekuatan tim : Antalyaspor 52% vs Kasimpasa 48%
Prediksi Antalyaspor vs Kasimpasa 25 Des 2016 : 1-0
Rekomendasi : Antalyaspor – Bola UNDER