Kamis, 29 Desember 2016

Bek Arsenal Ini Ternyata Idolakan Beckham

Bek Arsenal Ini Ternyata Idolakan Beckham



Lotus777 - Defender muda Arsenal, Calum Chambers, ternyata mengidolakan legenda Manchester United, David Beckham.

Chambers adalah pemain yang tumbuh di akademi klub Southampton. Pada tahun 2014 lalu, ia akhirnya memutuskan untuk meninggalkan St Mary's Stadium dan hijrah ke Emirates untuk memperkuat Arsenal.

Dua musim di Emirates, Chambers memilih menerima pinangan dari Middlesbrough. Ia memperkuat klub tersebut dengan status pinjaman selama semusim penuh.

Chambers melakoni sesi tanya jawab di situs resmi klub berjuluk The Boro tersebut. Bek berusia 21 tahun itu ditanya tentang siapa pemain idolanya saat masih kecil dahulu. Ternyata tak ada satupun pemain dari Arsenal yang ia kagumi. Ia malah mengagumi legenda Setan Merah.

"David Beckham," jawabnya singkat.

Akan tetapi, ada satu pemain The Gunners yang ternyata sangat dikaguminya. Pemain tersebut adalah Santi Cazorla. Hal tersebut terungkap setelah ia ditanya siapa rekan setim terbaik yang pernah bermain bersamanya.

Sementara itu, untuk lawan terberat yang pernah dihadapinya, ia tak menyebut nama Wayne Rooney, Luis Suarez ataupun Sergio Aguero. Ia malah menyebut nama striker Swansea City, Jefferson Montero.