Senin, 26 Desember 2016

Di Maria Juga Menuju Tiongkok?

Di Maria Juga Menuju Tiongkok?



LOTUS777 - Sepakbola Tiongkok sepertinya akan terus mendatangkan bintang-bintang kelas dunia. Yang terbaru, Shanghai SIPG telah mendatangkan Oscar dari Chelsea dengan harga sekitar 60 juta euro.

Bukan cuma harganya saja yang mahal, gaji Oscar juga selangit, Sebagai catatan, Oscar menerima gaji sebesar 24 juta euro per musim di Shanghai. Gaji itu melebihi yang didapat oleh Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi sekalipun.

Pembelian itu nampaknya tidak akan menjadi yang terakhir. L'Equipe melansir bahwa perwakilan Angel Di Maria yang dipimpin oleh agennya, Jorge Mendes, sudah menggelar pembicaraan dengan perwakilan klub Tiongkok.

Situasi Di Maria di PSG memang sedang kurang bagus. PSG secara keseluruhan memang tampil buruk musim ini, untuk standar mereka tentunya. Namun Di Maria menjadi sorotan lantaran harga dan gajinya yang mahal.

Jika memang ada klub yang berminat membeli Di Maria, maka mereka sepertinya harus membayar mahal. PSG membeli Di Maria dari Manchester United dengan harga tak kurang dari 63 juta euro