Sabtu, 24 Desember 2016

Berlusconi Menyindir, Chiellini Menjawab

Berlusconi Menyindir, Chiellini Menjawab


LOTUS777 - Pemain bertahan Juventus, Giorgio Chiellini akhirnya ikut angkat bicara terkait sindiran dari Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi jelang pertemuan kedua tim di Supercoppa Italia, Jumat (23/12) malam nanti.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Berlusconi menyindir Juventus yang selama ini mendominasi Serie A. Dalam komentarnya itu, Berlusconi mengatakan bahwa cara untuk mengakhiri dominasi Juventus adalah mengganti semua wasit Italia.

Menanggapi sindiran tersebut, Chiellini menegaskan bahwa timnya sama sekali tak terpengaruh. Sebaliknya, itu membuat mereka semakin termotivasi.

"Saya telah di Juventus selama 12 tahun dan saya sudah mendengar hal-hal semacam itu dari semua warna, dan bahkan lebih buruk," ujarnya.

"Dan saya akan mengatakan bahwa Berlusconi telah merasakan final, dia tahu apa situasinya. Satu hal yang pasti, leluconnya tak mempengaruhi kami sama sekali," sambungnya.

Ditambahkan oleh Chiellini bahwa mereka tak akan mempermasalahkan komentar-komentar negatif dari semua orang dan hanya fokus menang di setiap pertandingan.

"Presiden Andrea Agnelli mengatakan, 'di luar sana mereka tak peduli siapa yang menang, asal Juventus tak menang'. Itulah cara kami, tapi itu hanya memberi kami kekuatan lebih," tambahnya.

"Fakta bahwa kami sudah mendominasi lama adalah sesuatu yang bagus. Ini harus memotivasi semua orang. Mungkin ada beberapa yang tak ingat bagaimana Juventus terlihat di tahun pertama Conte."

"Kami dipandang sebagai tim yang paling simpatik di Italia. Ini tak seperti hari ini. Saya lebih memilih untuk melanjutkan antipati itu," tandasnya.