Selasa, 27 Desember 2016

'Dalang Dipecatnya Mourinho di Chelsea Adalah Costa dan Hazard'

'Dalang Dipecatnya Mourinho di Chelsea Adalah Costa dan Hazard'


Lotus777 - Mantan pemain Liverpool, John Aldridge mengatakan bahwa dirinya merasa ada yang salah dalam pemecatan Jose Mourinho dari posisinya sebagai pelatih Chelsea pada Desember 2015 silam.

Seperti diketahui, Mourinho harus rela kembali digusur posisinya sebagai pelatih The Blues setelah dinilai gagal mengangkat performa mereka hanya beberapa bulan setelah mereka juara Premier League di musim sebelumnya.

Dan menurut John Aldridge, ada dua pemain yang dia sinyalir sebagai dalang pemecatan Mourinho, yakni Eden Hazard dan Diego Costa. Apa yang membuat Aldridge mengatakan itu adalah fakta bahwa kedua pemain kembali tampil apik pasca pemecatan itu dan berlanjut hingga musim ini.

"Saya memiliki pandangan bahwa ada dua orang yang ingin Mourinho keluar jauh sebelum dia dipecat Desember tahun lalu karena cara dia berperilaku di belakang layar di Stamford Bridge dan dari apa yang saya dengar, mereka tidak sendirian," ujar Aldridge kepada Sunday World.

"Saat Mourinho pergi, mereka mulai menemukan permainan dan performanya. Saya menyaksikan Hazard saat melawan Liverpool di Anflied pada bulan April dan itu salah satu penampilan terbaik yang saya lihat tahun ini," tambahnya.

"Sementara Costa, yang membantu Chelsea memenangkan Premier League pada 2015, sudah kembali ke penampilannya dan bila Antonio Conte menjaga dua andalannya tersebut dan dalam performa yang sama di sisa musim, Chelsea mungkin jadi favorit juara," tandasnya