Jumat, 16 Desember 2016

Prediksi Jitu Bola Granada vs Real Sociedad 18 Desember 2016

Prediksi Jitu Bola Granada vs Real Sociedad 
18 Desember 2016


Prediksi Jitu Lotus777 -  Prediksi bola lanjutan pada pertandingan pekan ini La Liga Spanyol 2016 – 2017 akan mempertemukan Granada vs Real Sociedad yang akan berlaga di Stadium Nuevo Los Carmenes kandangnya tuan rumah. Pertandingan Laga Granada vs Real Sociedad ini akan berlangsung pada hari Minggu, 18 Desember 2016, tepatnya pukul 00:30 Wib malam nanti.

Prediksi pada lanjutan pertandingan La Liga Spanyol 2016 ini akan sangat berlangsung sengit karena tuan rumah menargetkan ingin mendapat poin penuh pada laga ini, namun begitu meskipun sebagai tim tamu Real Sociedad tidak akan membiarkan pertahanan gawangnya dibobol oleh Granada.

Sebagai tuan rumah Granada tentunya tidak ingin dipermalukan depan pendukungnya oleh Real Sociedad mereka akan berusaha keras untuk menjamu tamunya Real Sociedad untuk menang dan menampilkan yang terbaik. Granada kembali diuntungkan karena bermain kandang sedangkan Real Sociedad bermain tandang tanpa pendukung. Akan tetapi Real Sociedad tidak mau kalah dari Granada.

Kedua tim ini sama sama kuat dan strategi dari permainan mereka pun cukup bagus. Kedua tim sudah berlatih sangat keras untuk pertandingan penting ini karena tidak ada tim yang ingin kalah. Kedua tim ini sudah pernah bertemu pada turnamen – turnamen besar dan sudah pernah bertanding karena ujicoba saja mencoba performa kekuatan masing – masing tim. Namun begitu kedua tim sudah mengetahui seberapa besar kekuatan lawannya masing – masing. Granada sendiri akan bermain full atau bermain semaksimal mungkin dihapan para pendukung nya mereka ingin menampilkan yang terbaik untuk pendukung setianya.

Granada telah menyiapkan skuat terbaik yang mempunyai daya juang tinggi dan haus akan kemenangan. selain dari skuat terbaik mereka tak lupa juga strategi jitu dan ampuh untuk bisa mendobrak pertahanan lawan agar akhirnya bisa mencetak gol dan memperoleh kemenangan. Dengan bantuan dari para pendukung Granada yang  di perkirakan akan banyak yang menonton maka tingkat kepercayaan diri dari pemain juga otomatis meningkat dengan sorak sorai nya penonton membuat para pemain semangat dan kekuatan nya bertambah.

Dari Data Pertandingan Bola Granada Saat Ini Berada Pada Peringkat ke 15 Di klasemen Sementara Spanish La Liga Dengan Perolehan Nilai 9 Poin,Tentu nya Tuan Rumah Akan Bermain Dengan Semaksimal Mungkin Untuk Memenangkan Pertandingan Dan Untuk Mendapatkan Poin Dalam Pertandingan Bola Malam Ini. Sementara Itu Dikubu Tim Lawan Yaitu Real Sociedad Berada Pada Peringkat ke 14 Klasemen Sementara Dalam Liga Spanish La Liga Dengan Perolehan Nilai 23 Poin, Menghadapi Tuan Rumah Tentu Saja Akan Berjuang Keras Agar Bisa Mencuri Poin Di Pertandingan Malam Nanti.

Namun begitu Real Sociedad dirugikan dengan kondisinya sebagai tim tamu terhadap Granada. Karena para pemain dalam hal tingkat kepercayaan diri mungkin kalah dengan tingkat kepercayaan diri para pemain Granada sebab para pemain Real Sociedad tidak ada dukungan dari pendukungnya. Meskipun begitu para pemain Real Sociedad tentunya tidak ingin kalah dari Granada karena para pemain sudah lebih dari cukup berlatih dan waktunya untuk berperang dilapangan hijau menghadapi Granada. Pertandingan ini akan sangat menarik untuk kita tonton. Kita akan melihat tim mana yang akan mencetak gol duluan dan tim mana yang akhirnya akan memperoleh kemenangan dan tersenyum lebar.

Lotus777 telah menyajikan data head to head, lima pertandingan terakhir kedua tim, perkiraan susunan pemain, dan prediksi skor untuk para pembaca.

Head To Head Granada vs Real Sociedad :

14/02/16 Real Sociedad 3-0 Granada
22/09/15 Granada 0-3 Real Sociedad
17/05/15 Real Sociedad 0-3 Granada
11/01/15 Granada 1-1 Real Sociedad
05/05/14 Real Sociedad 1-1 Granada



Lima Pertandingan Terakhir Granada :

03/12/16 Granada 2 – 1 Sevilla
01/12/16 Granada 1 – 0 Osasuna
28/11/16 Celta Vigo 3 – 1 Granada
20/11/16 Valencia 1 – 1 Granada
05/11/16 Granada 1 – 1 Deportivo La Coruna



Lima Pertandingan Terakhir Real Sociedad :

21/11/16 Sporting Gijón 1 – 3 Real Sociedad
05/11/16 Real Sociedad 2 Р0 Atl̩tico Madrid
29/10/16 Legan̩s 0 Р2 Real Sociedad
22/10/16 Real Sociedad 3 Р0 Deportivo Alav̩s
16/10/16 Athletic Club 3 – 2 Real Sociedad



Prediksi Susunan Pemain Granada vs Real Sociedad :

Granada : Ochoa, Lomban, Vezo, Silva, Cuenca, Saun, Agbo, Toral, Pereira, Mehdi, Barral.

 Coach : Lucas Alcaraz

Real Sociedad : Rulli, Gonzalez, Navas, Berchiche, Martinez, Illarramendi, Zurutuza, Prieto, Oiarzabal, Vela, Jose.

 Coach : Eusebio Sacristian

Pasaran Taruhan Bola SBOBET By Lotus777.Com
HANDICAP
1/2 : 0
OVER/UNDER
2 1/2
PREDIKSI WIN
45% – 55%
Prediksi Skor Bola Jitu By Lotus777.Com
Granada 1-2 Real Sociedad