Sabtu, 26 November 2016

Prediksi Chelsea vs Tottenham 27 November 2016

Prediksi Chelsea vs Tottenham 27 November 2016


Lotus777 - Duel panas akan tersaji di Stamford Bridge akhir pekan ini. Tuan rumah Chelsea yang begitu digdaya di kandang sendiri akan bertemu dengan Tottenham Hotspur yang belum terkalahkan di Premier League musim ini.

Chelsea memiliki keuntungan menyongsong pertandingan tersebut. Selain memiliki modal bagus dengan enam kemenangan beruntun dan tanpa kebobolan, The Blues juga diuntungkan dengan stamina mereka yang tak terbagi dengan tampil di kompetisi Eropa. Bandingkan dengan Spurs yang masih harus berkompetisi di Liga Champions tengah pekan ini, sehingga jelas stamina Eden Hazard dkk lebih segar dibandingkan dengan pemain Spurs.

Pasukan arahan Antonio Conte sendiri tengah berada dalam tren positif akhir-akhir ini. Formasi baru 3-4-3 benar-benar mengubah wajah The Blues dan sukses membawa mereka ke puncak klasemen sementara Premier League saat ini. Hebatnya, dari enam pertandingan terakhir, The Blues tak pernah kebobolan yang juga membuktikan bahwa pertahanan mereka saat ini sama sekali sudah berubah dibandingkan di awal musim.

Menyongsong pertandingan ini sendiri, The Blues dipastikan bisa memainkan skuat terbaiknya. Tak ada kendala cedera atau akumulasi yang menghampiri Chelsea yang membuat tim terbaik akan tetap diandalkan Conte. Artinya, the winning team akan tetap digeber oleh Conte untuk menyerang pertahanan Spurs yang saat ini tercatat sebagai tim yang paling sedikit kebobolan.

Eden Hazard, Diego Costa serta Pedro Rodriguez akan kembali menjadi andalan The Blues untuk meneror gawang lawan. Kombinasi tiga pemain ini akan ditopang oleh daya jelajah besar N’Golo Kante, kecerdikan Nemanja Matic, determinasi Victor Moses dan penampilan cerdas Marcos Alonso di belakang mereka. Sementara tiga pemain bertahan akan tetap diisi Gary Cahill, David Luiz dan Cesar Azpilicueta.

QQ2889YES.COM
Dari kubu Tottenham Hotspur, pasukan Mauricio Pochettino juga tengah memiliki semangat besar. Hal ini berkat kemenangan atas West Ham akhir pekan lalu yang merupakan kemenangan pertama setelah di empat pertandingan terakhir selalu bermain imbang.

Pertandingan ini sendiri bisa menjadi ajang balas dendam Spurs setelah apa yang terjadi musim lalu. Seperti diketahui, di pertemuan terakhir kedua tim musim lalu, Spurs yang saat itu tengah berada dalam jalur juara harus rela tertahan saat melawan Chelsea. Hasil imbang tersebut sekaligus membuat Spurs tersingkir dari perburuan juara dan harus merelakan Leicester City menjadi yang terbaik.

Namun upaya Spurs untuk membalas dendam tersebut tak akan mudah. Pelatih Pochettino dipastikan tak bisa memainkan Danny Rose yang harus absen karena akumulasi lima kartu kuning. Sementara itu kondisi Ben Davies, Erik Lamela dan juga Toby Alderweireld juga masih meragukan untuk tampil pada pertandingan kali ini.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN KEDUA TIM

Chelsea: Courtois, Azpilicueta, Cahill, Luiz, Alonso, Moses, Kante, Matic, Hazard, Pedro, Costa.

Tottenham Hotspur: Lloris, Walker, Dier, Vertonghen, Trippier, Dembele, Wanyama, Eriksen, Alli, Kane, Son.

STATISTIK KEDUA TIM

Head to Head Chelsea Vs Tottenham Hotspur

03/05/16 Chelsea 2 – 2 Tottenham Hotspur
29/11/15 Tottenham Hotspur 0 – 0 Chelsea
01/03/15 Chelsea 2 – 0 Tottenham Hotspur
02/01/15 Tottenham Hotspur 5 – 3 Chelsea
04/12/14 Chelsea 3 – 0 Tottenham Hotspur

5 Pertandingan Terakhir Chelsea (M-M-M-M-M)
20/11/16 Middlesbrough 0 – 1 Chelsea
05/11/16 Chelsea 5 – 0 Everton
30/10/16 Southampton 0 – 2 Chelsea
23/10/16 Chelsea 4 – 0 Manchester United
15/10/16 Chelsea 3 – 0 Leicester

5 Pertandingan Terakhir Tottenham Hotspur (S-S-S-M-K)
23/11/16 AS Monaco 2 – 1 Tottenham Hotspur
19/11/16 Tottenham Hotspur 3 – 2 West Ham
06/11/16 Arsenal 1 – 1 Tottenham Hotspur
29/10/16 Tottenham Hotspur 1 – 1 Leicester City
22/10/16 Bournemouth 0 – 0 Tottenham Hotspur

Handicap = 0 : 1/2
Over/Under = 2 1/4
Tips Bet = Chelsea
Prediksi Skor = Chelsea 2-1 Tottenham