Jumat, 18 November 2016

Lotus777 | Agen Togel | Agen Tembak Ikan | Agen Poker8indo

Marek Hamsik Berambisi Pecahkan Rekor Maradona Musim Ini


Gelandang Napoli, Marek Hamsik (29), berambisi melewati rekor Diego Maradona (56) sebagai pencetak gol terbanyak Napoli musim ini.

Maradona masih menempati posisi teratas daftar pencetak gol terbanyak Napoli di semua kompetisi dengan koleksi 115 gol.

Sementara itu, pundi-pundi gol gelandang bernomor punggung 17 itu sudah berjumlah 103. Berarti Hamsik perlu mencetak 13 gol tambahan untuk dapat memenuhi ambisinya tersebut.

Jumlah 103 gol membuat Hamsik menempati urutan keempat di bawah Maradona, Attila Sallustro (108), dan Edinson Cavani (104).

"Semoga saya bisa memenuhi pencapaian itu musim ini," ucap Hamsik

"Saya tidak akan pernah menjadi seperti dia. Namun, setidaknya saya bisa mengalahkannya dan saat itu terjadi saya akan meminta bertemu dengannya," kata pemain andalan tim nasional Slovakia itu.
Meski belum menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah Napoli, Hamsik sudah berhasil melewati rekor Maradona di pentas Serie A.

Catatan gol Maradona di Serie A berjumlah 81. Sementara itu, Hamsik saat ini telah mengemas 84 gol.

Torehan tersebut membuat Hamsik naik ke posisi kedua daftar pencetak gol terbanyak Napoli di Serie A. Koleksinya hanya kalah dari Antonio Vojak dengan 102 gol.

Di samping itu, Hamsik mengaku sangat ingin bertemu dengan Maradona. Baginya, akan menjadi sebuah momen emosional saat bisa bertemu dengan 'Sang Dewa' di Napoli tersebut.





"Saya mendapatkan kesempatan berbicara dengan Maradona lewat telepon. Tahun lalu saat ia mengontak Gonzalo Higuain dan memberikan teleponnya kepada saya," tutur Hamsik.


"Sungguh itu luar biasa. Kami saling memuji satu sama lain. Namun, bisa menjabat tangannya dan berbicara secara pribadi akan sangat emosional," ujarnya.