Kamis, 17 November 2016

Lotus777 | Agen Casino 338a | Agen Bola Tangkas | Agen Sabung Ayam

Dua Klub Kota Milan Berebut Mamadou Sakho


Mamadou Sakho - Dua klub satu kota, AC Milan dan Inter Milan, dikabarkan sedang bersaing secara intensif untuk bisa mendapatkan jasa pemain belakang Liverpool, Mamadou Sakho.

Sakho akan dijual oleh Liverpool pada bulan Januari mendatang. Tenaganya di Anfield sudah tidak lagi dibutuhkan. Pemain asal Prancis musim ini tak pernah dimainkan usai bikin ulah pada sesi pramusim.

Bek berusia 26 tahun ini akan didepak ke klub lain. Banyak klub yang menyatakan minat untuk untuk menampungnya, termasuk juga Inter dan Milan.

Sakho sebenarnya mendapatkan tawaran menarik dari klub asal negaranya, Mareseille. Namun, Sakho dikabarkan belum ingin pulang ke Prancis. Sakho juga menolak tawaran untuk bermain di Turki.

Inter dan Milan bisa jadi destinasi idaman bagi Sakho. Pasalnya, kedua tim ini cukup punya nama besar di Eropa. Selain itu, bermain di Serie A diyakini bisa memperkuat kemampuannya sebagai pemain belakang.





Namun, juga ada opsi lain jika Sakho tak tertarik dengan duo Milan. Eks pemain PSG ini bisa pindah ke Stoke City atau West Brom dan tetap bermain di Premier League, dengan tim yang lebih kecil dibandingkan Liverpool