Kamis, 24 November 2016

Lotus777 | Agen Bola Tangkas | Agen Poker8indo | Agen Tembak ikan

Jose Mourinho Ingin di MU Lebih dari Tiga Tahun


 Jose Mourinho mengatakan ingin bertahan di Manchester United lebih dari sekedar tiga tahun sesuai dengan kontraknya. Namun ia sadar jika ingin bertahan, maka ia harus memberikan gelar pada klub bermarkas di Old Trafford ini.

Pelatih 53 tahun tersebut mulai melatih The Red Devils sejak awal musim ini menggantikan Louis van Gaal. Ia dikontrak hingga 2019 mendatang.

Selama 16 tahun melatih di berbagai klub, Mourinho tak pernah bertahan lebih dari tiga tahun. Tapi ia akan bangga jika bisa bertahan di MU lebih dari itu.

"Saya masih di awal kontrak saya. Saya masih dalam proses awal. Jika Anda bertanya pada saya apakah saya akan sukses dalam tiga tahun, apakah saya ingin bertahan di sini lebih lama dari tiga tahun, jawabnya iya. Karena saya ada di klub ini dan saya menginginkan itu," kata Mourinho


"Ya, saya senang. Tapi saya harus bisa memanfaatkan. Langkah demi langkah. Mari kita melihat hasil yang saya dapatkan. Dan jika suatu hari klub ini menilai saya pantas bertahan, saya akan sangat senang dan bangga. Tapi saya masih di awal," tandasnya