Rabu, 16 November 2016

Lotus777 | Agen Tembak ikan | Agen Sabung ayam | Agen Bola Tangkas

Cetak Gol di Debut Bersama Timnas, Ini Ungkapan Eks Pemain Liverpool

Iago Aspas - Mantan striker Liverpool yang sekarang menjadi andalan Celta Vigo, Iago Aspas, sedang dalam performa yang begitu baik.

Pemain yang memperkuat Timnas Spanyol tersebut mencetak gol kala Spanyol ditahan imbang Inggris. Pada laga melawan Timnas Inggris tersebut, Spanyol bermain imbang 2-2 setelah sempat tertinggal 0-2 terlebih dulu.

Aspas yang masuk pada babak kedua berhasil mencetak gol pertama sebelum Isco menyamakan kedudukan dengan dramatis.

Eks pemain Liverpool pun mengungkapkan perasaannya berhasil bermain untuk La Furia Roja setelah melewati satu bulan terakhir memukau bersama Celta.

"Debut saya menjadi sangat mudah karena bermain dengan pemain-pemain berkualitas ini. Semakin baik karena dilakukan di stadion Wembley," ujarnya ​setelah laga.

"Ini menjadi laga yang sulit dan kami tahu itu sejak awal. Meski sempat tertinggal 0-2, kami terus berjuang dan pada akhirnya mampu menyelamatkan hari ini," pungkas dia.






Aspas menjadi pemain terbaik Divisi Primera bulan lalu karena tampil luar biasa bersama Celta. Munculnya nama Aspas kembali ke dunia sepak bola Eropa memang mengejutkan. Ketika dia gagal di Liverpool, banyak yang menganggap level Aspas hanya mencapai kelas menengah.


Tapi ternyata bersama Celta pun dia bisa memberikan performa signifikan hingga akhirnya dipanggil timnas.