Minggu, 20 November 2016

Lotus777 | Agen Bola Ibcbet | Agen Togel | Agen Poker

Nainggolan: Roma Bisa Kejar Juventus


Lotus777 - Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan mengungkapkan keyakinannya bahwa timnya bisa mengejar Juventus di klasemen bila melihat bagaimana kedua tim bermain.

Saat ini, Juventus memuncaki klasemen sementara Serie A dengan 30 poin dari 12 pertandingan. Mereka unggul empat poin dari AS Roma yang ada di posisi kedua dengan 26 poin.

Meskipun saat ini sudah tertinggal empat poin, namun Nainggolan percaya timnya bisa menangkap Juventus karena rival mereka itu tak bermain bagus.

"Berbicara antara diri kami sendiri kami menyadari bahwa tim lain lebih susah payah daripada tahun sebelumnya, jadi mengapa kami tidak mencoba mengambil keuntungan dari itu dan melakukan sesuatu yang hebat musim ini?" ujarnya.

"Saya tak tahu seberapa jauh kami bisa pergi, tapi kami bekerja dengan baik dan mencoba melakukan yang lebih baik," sambungnya.

"Mengingat cara Juventus bermain sekarang, saya pikir kami bisa menangkap mereka, tapi di atas semuanya ini tergantung pada kami. Bila kami tak memenangkan pertandingan, maka Juventus bisa melepaskan diri," tandasnya.