Rabu, 23 November 2016

Lotus777 | Agen Bola Maxbet | Agen Togel | Agen tembak Ikan

Klub Misterius Minta Messi Tak Perpanjang Kontrak di Barca


Lika-liku seputar masa depan Lionel Messi di FC Barcelona kembali menjadi bahan pemberitaan. Menurut kabar teranyar, sang superstar dibujuk agar tak memperpanjang kontrak.

Masa kerja Messi di Barca akan berakhir pada 2018. Hingga saat ini, kapten timnas Argentina itu belum menandatangani kontrak baru.

Situasi tersebut memancing respons tim-tim lain. El Mundo mengklaim ada sebuah klub yang mencoba mengambil keuntungan dari kondisi Messi di Barca.

Disebutkan media yang berbasis di Madrid, klub tersebut mengiming-imingi Messi 100 juta euro (Rp 1,4 triliun) supaya tidak meneken kontrak baru di Barcelona. Hanya, tidak disebutkan tim mana yang dimaksud.

Beberapa hari sebelum munculnya berita ini, sejumlah media Inggris ramai memberitakan keinginan Manchester City untuk mengangkut Messi dari Camp Nou. Dana supermewah pun dikabarkan siap mereka gelontorkan.

Berita yang tertulis di Mirror pada Minggu (20/11/2016) menyebutkan bahwa City siap menjadikan Messi sebagai pemain termahal dunia dengan dana transfer 200 juta pounds atau Rp 3,3 triliun.

Untuk saat ini, rekor transfer masih dipegang Paul Pogba yang memiliki banderol 89,3 pounds ketika pindah dari Juventus ke Manchester United pada musim panas 2016.

Bukan tanpa alasan Messi dikaitkan dengan Man City. Pasalnya, klub tersebut dilatih oleh Pep Guardiola yang merupakan mantan juru taktik Barcelona.


Di bawah komando Guardiola, Messi berkali-kali meraih prestasi di ajang la Liga, Copa del Rey, Liga Champions, Piala Super Spanyol, dan Piala Dunia Antarklub.