Selasa, 29 November 2016

Kroos Ingin Timnas Jerman Tanding Melawan Real Madrid

Kroos Ingin Timnas Jerman Tanding Melawan Real Madrid
Lotus777 - Toni Kroos memiliki ide unik yang mungkin akan sulit terwujud dalam kenyataan. Kroos ingin dua tim yang dibelanya, Real Madrid dan timnas Jerman, saling berhadapan dalam laga persahabatan.

Kroos menyebut Madrid dan Jerman memiliki tim-tim terbaik. Ia pun mengaku sulit untuk memperkirakan siapa pemenangnya seandainya pertandingan itu benar-benar terjadi.

"Akan sangat menarik jika seandainya Real Madrid bertanding melawan Jerman. Tapi saya harus berhenti memikirkannya sejenak (tertawa). Dua tim ini masuk dalam tim-tim terbaik dunia. Tapi saya tak tahu apa yang akan terjadi seandainya keduanya saling berhadapan,"cetus Kroos kepada Kicker.

Namun Kroos menyebut bahwa Jerman dan madrid adalah dua tim yang berbeda dengan filosofi yang juga berbeda. Kroos hanya merasa senang karena ia bisa berada dalam dua tim yang sangat berbeda dalam waktu yang sama.

"Dua tim ini memiliki karakter yang berbeda, filosofi yang berbeda, dan para pemainnya pun memiliki cara berpikir yang berbeda. Rasanya menyenangkan memikirkan hal itu. dua tim ini sangat berbeda, tapi keduanya adalah tim yang sangat bagus."